Aman dan Sesuai Prokes, Polsek Kamal Polres Bangkalan Siagakan GKJW

  

Polres Bangkalan, Di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Jemaat Bangkalan Wilayah Kamal Jl. Raya, Desa Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan telah dilaksanakan kegiatan Umat Kristiani dalam Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih yang bertepatan pada hari ini. (Kamis, 26/5/2022)

Sebagai bentuk memberikan rasa aman selama menjalankan ibadah, Polres Bangkalan  bersinergi dengan Koramil Kamal yakni AKP Andy B, AIPTU Heriyanto, AIPTU Ifan Frifian, AIPTU Yazid. B, BRIPKA Yudo, dan SERDA FAISAL B, melaksanakan pengamanan dari sebelum hingga sesudah jalannya ibadah.

Kapolsek Kamal AKP Andy Bakhtera, I. J., S.E., S.H., M.H., ditempat terpisah menerangkan bahwa pengamanan peribadatan tetap dikerahkan dalam antisipasi aksi kriminalitas.

“Kami pastikan tempat peribadatan ini aman yang sebelumnya sudah kami lakukan sterilisasi, mengecek setiap orang yang masuk apakah membawa barang bawaan mencurigakan, dan tetap sesuai protokol kesehatan sesuai pemerintah yang mewajibkan pemakaian masker di dalam ruangan, terlebih jemaatn yang hadir sekira 75 (tujuh puluh lima) orang,” imbuh AKP Andy.
 
(Tan)

Komentar

Postingan Populer