Tak Hanya Himbauan Prokes, Satpolairud Polres Bangkalan Ingatkan Keselamatan Berkendara

 

 

Polres Bangkalan, Satpolairud Polres Bangkalan masih terus melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di masa pandemi covid-19.

Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H., dan anggotanya terus melakukan upaya demi mewujudkan kamtibmas, tak terkecuali dibidang lalu lintas selain memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19

Dibeberapa lokasi di wilayah Pelabuhan Kamal, Madura masih ada titik rawan terjadinya pelanggaran lalu lintas, sehingga kadang terjadi laka lantas pasalnya dilokasi tersebut kerap terjadi pelanggaran lalu lintas oleh pengguna jalan.

Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tanpa mengenal lelah Kasatpolairud dan anggotanya berupaya terus mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas, melalui sentuhan hati Kapolres Karawang dengan pemberian himbauan tertib berlalu lintas 

Kasatpolairud dengan mengerahkan personilnya Aiptu Agus Suyoto SH dan Bripka Jayadi melakukan pemberian himbauan terkait kartibcarlantas yang diharapkan dapat mewujudkan keamanan, dan ketertiban masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebangai anggota Polri. 

Kedua Personil juga mengingatkan dan menghimbau pengendara motor yang melawan arus dijalan raya untuk tidak lagi melawan arus demi keselamatan.

Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif meminta agar pengendara mengutamakan keselamatan ketika menggunakan kendaraan. Imbauan itu juga selalu disampaikan pada anggotanya dalam kegiatan sosialisasi ataupun razia

"Mari kita wujudkan keselamatan di jalan raya, dengan melakukan pencegahan dan menghindari hal yang menjadi potensi kecelakaan lalu lintas  dijalan raya, seperti memakai helm SNI, surat-surat kendaraan lengkap, surat ijin mengemudi di bawa, pahami dan taatilah rambu-rambu lalin yang terdapat di sepanjang perjalanan, utamakan keselamatan dengan tidak lagi melawan arus," ajak AKP Arif.

(tan)

Komentar

Postingan Populer