Sukses Libas Curanmor, Ketua UTM Beri Apresiasi Untuk Kapolres Bangkalan

  


Polres Bangkalan - Keberhasilan Polres Bangkalan dalam mengungkap kasus kejahatan termasuk 3C terus mendapatkan apresiasi dari banyak pihak, salah satunya dari Ketua Aktivis Tim Keamanan Kampus UTM Taufik Hidayah, S.IKom., M.IKom. dengan memberikan apresiasi kepada AKBP Alith Alarino, S.I.K. atas dedikasi dan kinerjanya dalam memberantas kasus kejahatan di kabupaten Bangkalan. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Taufik Hidayah yang tidak hanya memberikan apresiasi kepada Kapolres Bangkalan, namun juga kepada Kasatreskrim, Kapolsek Kamal dan Kanit Reskrim Polsek Kamal. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Polres Bangkalan dan jajarannya yang telah berhasil mengungkap kasus kejahatan dan tindak kriminal dalam waktu yang sangat cepat setelah mendapatkan pelaporan dari masyarakat. Ini sangat berdampak kepada masyarakat luas dan alhamdulillah keamanan di sekitar kampus UTM tetap dalam level satu," urai Taufik Hidayah, Sabtu (23/04/2022). 

Tak hanya itu, AKBP Alith juga berjanji akan terus meningkatkan pengamanan di berbagai lini untuk menunjang ketertiban dan kamtibmas di lingkungan masyarakat tetap tercapai. 

"Kami akan terus bekerja melakukan yang terbaik untuk seluruh elemen masyarakat kabupaten Bangkalan dimanapun berada," ujar AKBP Alith saat dihubungi melalui sambungan seluler hari ini, Sabtu (23/04/2022. (Duwi)

Komentar

Postingan Populer