Siap Tanggung Jawab, Satbinmas Polres Bangkalan Datangi Warga Imbas Pemusnahan Petasan

 


Polres Bangkalan, Rumah yang ditempati Dawi (64), warga Kampung Kencat, Kelurahan Bancaran, Kabupaten Bangkalan tak luput dari dampak pemusnahan bahan petasan di Lapangan Tembak Kodim 0829/Bangkalan, Sabtu (16/4/2022) lalu.

Sebagai bentuk rasa tanggung jawab, maka Polres Bangkalan memberikan ganti rugi sebesar Rp150.000 untuk memperbaiki kaca jendela yang pecah bagian depan rumah.

Tak hanya itu saja, Kasatbinmas Polres Bangkalan AKP M. Bahrudi, S.H. hari ini memperbaiki langsung kaca jendela yang berukuran 65×90cm tersebut yang dibantu tukang bangunan. (Rabu, 20/4/2022)

Disisi lain, Kaurmintu Satbinmas Polres Bangkalan IPTU Lilis Sulistijani, S.E, Bhabinkmtibmas Desa Sembilangan Bripda Anafis Satriatama, Kanit Bintibsos IPDA Martinus Arianto, S.H., dan Bhabinkamtibmas Kel. Demangan Briptu Navynda Sherly F. turut menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak, gula kepada Bpk. Dawi.

Kasatbinmas Polres Bangkalan AKP Bahrudi mewakili Kapolres Bangkalan turut menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. 

"Kami dari Polres Bangkalan mengucapkan permintaan maaf atas peristiwa pemusnahan bahan petasan tersebut yang mengakibatkan jendela kaca rumah bapak pecah dan tentunya membuat kaget secara tidak sengaja," ucap mantan Kasubbag Humas Polres Bangkalan tersebut.

Begitu pula dengan Bpk Dawi yang juga menerima permintaan maaf tersebut dengan tulus ikhlas.

"Terimakasih kepada Bapak-bapak dan ibu-ibu dari kepolisian yang sudah mau datang ke rumah saya, sudah memperbaiki jendela rumah saya, dan pemberian sembako ini. Saya juga menerima musibah ini dengan ikhlas karena datangnya juga tidak disangka-sangka dari Allah swt," ucap takmir masjid tersebut.

(tan)

Komentar

Postingan Populer