Sampaikan Imbauan ProtKes, Satpolairud Polres Bangkalan Laksanakan Dialogis

 

 

Polres Bangkalan, Satpolairud Polres Bangkalan rutin melakukan patroli untuk mengoptimalkan harkamtibmasnya, terutama di Wilayah Pelabuhan Kamal, Madura.

Seperti hari ini (Sabtu, 30/4/2022), dua personil Satpolairud Polres Bangkalan melaksanakan patroli, menemui warganya yang tengah nongkrong di pinggir pelabuhan.

Tak hanya itu saja, AIPTU Agus Sutoyo dan AIPDA Jayadi yang kala itu tengah bertugas menyampaikan untuk berhati-hati saat bekerja kepada para nelayan, tukang becak, dan jasa angkutan umum.

"Hati-hati ya pak, seperti peredaran uang palsu, pencurian, pakai maskernya karena melayani pembeli, dan jika memiliki anak, disampaikan untuk tidak bermain petasan yang berbahaya, karena bisa mengganggu warga yang punya bayi, membuat kaget orang lansia, dan juga membahayakan diri sendiri jika teledor," terang AIPTU Agus

Melalui patroli dialogis, diharapkan melakukan pendekatan pada masyarakat, memberikan rasa aman di tengah masyarakat dan permasalahan  yang kemungkinan terjadi bisa diselesaikan dengan cepat.


(tan)

Komentar

Postingan Populer