Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Bersinergi Ciptakan Kokoh City Aman dan Bebas Covid-19

 

Polres Bangkalan, Anggota Polsek Kwanyar tetap semangat menjalankan ibadah puasa  hari pertama dengan melaksanakan patroli dalam rangka harkamtibmas di sejumlah perumahan. (Minggu, 3 April 2022)

Patroli rutin ini dengan sasaran Perumahan Kokoh City Desa Tebul, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan dilakukan agar terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat yang tinggal di perumahan.

Dalam patrolinya, Ps. Kanit Binmas Bripka Slamet W S. H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Antoni Susanto memberikan pesan kamtibmas kepada petugas Satpam Sdr. Ubey saat bersama Tomas Bapak Jalil selaku penanggung jawab keamanan disekitar Perum Kokoh City. 

"Patroli rutin digelar tidak lain agar selalu waspada dan tingkatkan patroli disekitaran perumahan terlebih mencegah aksi curanmor, maupun pencurian terlebih di rumah-rumah yang ditinggalkan oleh penghuninya," ucap Bripka Slamet. 

Kapolsek Kapolsek Kwanyar IPTU Moh. Mansur melalui Ps. Kanit Binmas Bripka Slamet menyampaikan kegiatan tersebut sekaligus menjalin kemitraan dengan pihak petugas keamanan dan serta memberi himbauan agar tetap jalin koordinasi.

"Mari bersama ciptakan Perum Kokoh City agar tetap aman dan kondusif di saat Bulan Ramadhan, dan tak lupa tetap patuhi prokes dengan mengetahui warga yang setiap keluar masuk perumahan agar mencegah penyebaran Covid varian Baru di wilayah Kecamatan Kwanyar, khususnya," ucap Slamet.

(tan)

Komentar

Postingan Populer