Polres Bangkalan Peduli Melalui 'Semangat'

 

 

Polres Bangkalan, Sudah menjadi kebiasaan rutin usai melaksanakan Apel pagi, Personil Polres Bangkalan dengan sukarela menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliki untuk bersedekah dengan mengisi kotak amal di Lapangan Polres Bangkalan. (Senin, 4 April 2022)

KabagSDM AKP Hartanta, S.H. menjelaskan bahwa bersedekah ini merupakan program dari Kapolda Jatim yaitu program Semangat (Semua Untuk Anggota Kita) dalam hal ini oleh Bag SDM sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri kepada anggota yang mengalami musibah agar mendapatkan semangat kembali dalam menghadapi musibah tersebut.

"Uang yang terkumpul tersebut nantinya akan diperuntukan kepada anggota Polri yang mengalami musibah, seperti sedang sakit, membutuhkan biaya berobat, atau ada keluarganya yang meninggal dunia," jelas AKP Hartanta.

Lanjut, mantan Kapolsek Socah tersebut mengharapkan program ini terus berlanjut, disamping untuk melatih anggota berjiwa sosial tinggi juga untuk memperoleh amal sebagai bekal di akhirat nanti.

"Jadi jangan sungkan untuk menyampaikan kepada kami, karena akan kami bantu dan memberikan  semangat kembali dalam menghadapi musibah yang tanpa kita tahu kapan akan terjadi. Semoga apa yang kita kumpulkan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah,” ucap KabagSDM.

 (Tan)



Komentar

Postingan Populer