Polres Bangkalan Monitoring Ketersediaan Migor Jelang Lebaran. Berikut Stok di Sepulu dan Di Kwanyar

 

Polres Bangkalan, Pihak kepolisian Resor Bangkalan ikut andil dalam pengawasan stok ketersediaan dan laju perkembangan harga sembako di masa Bulan Puasa Ramadhan 1443 H.

Diketahui usai melakukan monitoring oleh dua anggota Polsek Sepulu Brigadir Dedy dan Briptu Sofyan, di Pasar Asem Jajar, masih terdapat minyak goreng curah kemasan 1kg dan kemasan jurigen 17 kg. (Jum'at, 22/4/2022)

"Minyak Goreng curah Kemasan 1 Kg dihargai Rp.18.000 per kg, sedangkan kemasan jurigen 17 Kg harga 285.000, alhamdulillah semoga masih mencukupi," ungkap Dedy.

Begitu pula di Kecamatan Kwanyar, tepatnya di Toko Karomah, Jl. Raya Sekepai, Desa Ketetang Kecamatan Kwanyar, juga masih menyediakan stok jualan Minyak goreng curah.

Di tempat terpisah, Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Sucipto, S.H. menerangkan bahwa benar adanya pihak kepolisian terus mengawasi perkembangan harga bahan sembako, utamanya minyak goreng.

"Minyak goreng inikan menjadi salah satu bahan kebutuhan dapur yang sempat mengalami kelangkaan, jadi kepolisian akan terus mengawasi dan menindak lanjut sesuai hukum yang berlaku jika menemui pedagang, produsen, maupun distributor yang melakukan penimbunan. Apalagi menjelang Lebaran Idul Fitri 1443H, kami harapkan migor curah tetap ada, dan masyarakat tidak mengalami kesulitan," tutup Sucipto.



Komentar

Postingan Populer