Personil Satpolairud Polres Bangkalan Ajak Warga Pakai Masker Sebagai Patuh Protokol Kesehatan

 


Polres Bangkalan, Satpolairud Polres Bangkalan terus berupaya meminimalisir penyebaran Virus Corona dengan lakukan patroli dialogis.

Hal ini agar masyarakat lebih mengerti dan paham dan tersampaikannya pesan protokoler kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah di tengah pandemi.

Edukasi maupun penyuluhan secara langsung sangatlah efektif jika dibandingkan himbauan serta ajakan melalui media sosial maupun media elektronik, karena tidak semua masyarakat dapat menikmati hal tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Bripka Jayadi sebagai anggota Satpolairud Polres Bangkalan dengan mengedepankan Humanis dan persuasif lakukan himbauan dan penyuluhan terkait Covid 19 kepada masyarakat sekitar yang berada di daerah Pelabuhan Kamal Madura untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. 

“Dengan situasi sekarang dimana masyarakat mulai longgar dalam protokol kesehatan, apalagi saat ini di bulan Ramadhan. Oleh sebab itu hendaknya selalu menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan diri, apalagi kita tidak tahu orang sekitar kita dalam keadaan sehat apakah sakit”, Imbuh Jayadi 

Pada kesempatan ini pun, personil dilapangan menegaskan kepada salah satu warga biasanya tersebut untuk selalu pakai masker, ikuti dan mempedomani setiap aturan maupun anjuran pemerintah dalam menekan laju penyebaran Virus Corona.

“Diharapkan setelah diberikan himbauan terkait Covid 19 ini dan bagaimana agar kita terhindar dari Virus Corona, warga tersebut bisa sadar dan mengerti akan bahaya yang ditimbulkan, sehingga bisa diterapkan dalam melaksanakan aktivitas sehari – hari dan selalu waspada,” Pungkas Jayadi. 


(Tan)






Komentar

Postingan Populer