Persiapan Sambut Lebaran 2022, Polsek Socah Patroli Pemukiman Cegah Pencurian

 

 

Polsek Socah, Konsisten dalam menjaga wilayah tetap aman dan kondusif, anggota Polsek Socah Polres Bangkalan pada saat melaksanakan kegiatan patroli menjelang libur Lebaran 2022.

Seperti yang dilakukan oleh dua personil Polsek Socah yang melakukan patroli sasaran pemukiman warga di Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli, personil menyempatkan bertatap muka dengan salah satu warga untuk memastikan keadaan dilingkungan rumah dan warga sekitarnya aman, tidak ada hal-hal yang mencurigakan.

Kapolsek Socah IPTU Suharijanto, S.H. sampaikan kepada personilnya untuk menyampaikan himbauan kepada warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada menjelang Lebaran yang rawan dengan kriminalitas dan lakalantas.

"Jika akan meninggalkan rumah, jangan lupa kunci pintu, pagar, jendela, cek kabel yang mengandung aliran listrik, cek dapur, dan jangan lupa memperhatikan hewan peliharaan, kendaraan, untuk mencegah terjadinya pencurian, dan apabila istirahat harap bergantian, jika ada gangguan Kamtibmas agar segera hubungi bhabinkamtibmas dan Polsek terdekat," terang IPTU Suharijanto.


Tak hanya itu saja, Kapolsek menambahkan bahwa pihak kepolisian selain melaksanakan patroli dipemukiman penduduk, tidak lupa juga untuk melaksanakan pengecekan terhadap obyek obyek vital, jalan raya yang rawan terjadinya tindak kejahatan, mapun balap liar, sebagai bentuk dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat selama menikmati musim Libur Lebaran.

(Tan).

Komentar

Postingan Populer