Pelayanan Polsek Tragah Polres Bangkalan Kawal Pembagian Takjil

 

 

Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat di suasana Ramadhan, Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan hadir ditengah-tengah masyarakat berupa pengaturan lalu lintas menjelang waktu berbuka puasa.

Manfaat waktu ngabuburit dengan positif, maka beberapa masyarakat/komunitas melakukan pembagian takjil di pinggir jalan raya, seperti yang diselenggarakan oleh pengurus GP Ansor,  Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan. (Senin, 25/4/2022)

Bripka Susilo dan Bripda Mia Angga yang kala itu bertugas, turun tangan membantu aktivitas pembagian takjil tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

“Pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami dari Polsek Tragah kepada masyarakat sehingga tidak ada peristiwa laka lantas, berebut, dan kemacetan yang berkepanjangan,” ucap Bripka Susilo yang juga ikut membagikan takjil di Depan Kantor KUA Tragah.

Lanjut Susilo, dirinya mengatakan bahwa apa yang dilakukannya mampu membuat keakraban dengan masyarakat dengan humanis, berbagi kebahagiaan, dan menikmati bulan Ramadhan 1443H dengan suka cita meski di masa pandemi covid-19.

Sebanyak 150 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas, baik pejalan kaki, tukang becak pengendara sepeda motor, mobil, maupun penumpang.

(tan)

Komentar

Postingan Populer