Peduli Cegah Covid-19, Tim Pamor Keris Patroli Ngabuburit Bagikan Puluhan Masker

 

 

Polres Bangkalan, Patroli Skala besar dalam rangka harkamtibmas digelar Polres Bangkalan yang tergabung dalam Tim Pamor Keris menjelang buka puasa.

Kali ini Tim Pamor Keris (Patroli Bermotor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat) yang terdiri dari personil Polres Bangkalan sebanyak 15 orang, Kodim 0829/Bangkalan sebanyak 4 personil, dan Anggota Satpol pp sebanyak 2 Personil kompak berpatroli menyisir wilayah Kota Bangkalan yang dianggap rawan kejahatan 3C dan aksi balap liar. (Senin, 18/4/2022)

Rute Patroli skala besar di mulai dari Jl. Soekarno Hatta, Jl. Teuku Umar, Jl. Kh. Moh Kholil, dan berakhir di Jl. A. Yani, Bangkalan pemberian pembagian masker sebanyak 25 Masker kepada para pengguna jalan, pengunjung dan pedagang takjil di sepanjang Jl. A. Yani (Alun alun Bangkalan).

Menutu Kasat Intelkam Polres Bangkalan AKP Akhmad Junaidi, S.H. usai memimpin apel Patroli Skala besar tersebut mengatakan bahwa Penegakan prokes terutama penggunaan masker juga menjadi perhatian utama tim gabungan pamor keris.

"Tujuan dari patroli Pamor Keris ini untuk menerapkan protokol kesehatan di masyarakat, dimana saat ini kami melihat banyak masyarakat yang abai dan mulai kendor terhadap prokes, salah satunya masker. Hal ini merupakan bagian dari upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19," ucap Junaidi.

(tan)


Komentar

Postingan Populer