Operasi Yustisi Polres Bangkalan Ingatkan Pentingnya Kesehatan Jelang Idul Fitri 1443H

 

 

Polres Bangkalan – Anggota Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di seputar Jl. Soekarno-Hatta Bangkalan, pagi ini (Minggu, 24/4/2022).

Operasi yustisi yang dipimpin Pawas oleh Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H., didampingi Padal KaurBinOps Satbinmas Polres Bangkalan IPTU Rubiyono, S.H bersama anggota Polres Bangkalan yang terdiri dari 10 Anggota Polres Bangkalan, dan 3 anggota Satpol PP Kab. Bangkalan berjalan dengan aman dan kondusif.

"Kegiatan operasi yustisi dilaksankan bertujuan untuk menghimbau masyarakat yang melanggar protokol kesehatan untuk memakai maskernya secara tepat, menyarankan untuk rutin mengganti masker setiap 4 (empat) jam sekali, laksanakan vaksinasi covid-19 dan optimalkan menjaga kesehatan diri sendiri di masa pandemi covid-19 apalagi menjelang Idul Fitri 1443H sangat disayangkan jika momen berkumpul bersama keluarga dalam kondisi sakit," ucap AKP Arif.

Lanjut Arif, menambahkan bahwa hal ini sesuai terkait Instruksi Presiden nomor 06 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian (Covid-19).

Sasaran operasi yustisi hari ini didominasi oleh pengguna jalan yang terdiri dari pengendara sepeda motor, pengendara mobil, penumpang angkutan umum, dan tukang becak.

(tan)

Komentar

Postingan Populer