Operasi Yustisi Polres Bangkalan Lakukan Himbauan Secara Mobiling Dan Lisan

 

 

Polres Bangkalan, Polres Bangkalan terus dan berkelanjutan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan dengan mamatuhi 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari Kerumunan dan mengurangi mobilisasi) untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K., melalui Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Sucipto, S.H., mengungkapkan bahwa Anggota Polres Bangkalan melaksanakan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan menjelang waktu berbuka puasa yang mana dilakukan pada Kamis (21/4/2022) sekira pukul 16.00 Wib, secara mobiling berkeliling dari arah Jalan kembar, Kelurahan Mlajah, Kelurahan Kemayoran, dan terhenti di Alun-alun kota Bangkalan.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasatresnarkoba Polres Bangkalan IPTU Erwan Kurniawan,  IPTU Wiwik (PADAL),  dan 13 personil Polres Bangkalan terdiri dari pers Lantas 4 pers, Samapta 4 pers, Sat Intel 2 pers dan Satnarkoba 3 pers untuk melakukan patroli sekaligus himbauan secara mobiling dan lisan kepada seluruh masyarakat, pelaku usaha seperti toko & warung makan.


Pada saat terhenti di Alun-alun, Depan Pos A. Yani Bangkalan, masih dijumpai adanya masyarakat yang beraktivitas diluar rumah dengan tidak mematuhi Protokol Kesehatan, oleh karena itu Tim Yustisi telah memberikan Teguran Lisan dan pembagian masker kepada 10 orang warga yang tidak mematuhi Prokes.

Kegiatan Operasi Tim Pamor Keris berakhir sekira pukul 17.00 Wib, dan selama Kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Komentar

Postingan Populer