Kawal Terus, Tim Pamor Keris Bangkalan Monitoring Migor dan Gula

 

 

Polres Bangkalan, Tim Pamor Keris (Patroli Bermotor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat) Bangkalan kembali blusukan ke Pasar dan pertokoan di Kota Bangkalan.

Tak hanya penegakan disiplin protokol kesehatan pemakaian masker, Tim Pamor keris menggelar aksi pengecekan stok dan harga minyak goreng yang menjadi salah satu bahan pokok selama bulan suci Ramadhan.

Dikomandani Kanit Dalmas II Sat Samapta Polres Bangkalan IPTU Marjoko, mendatangi satu persatu pertokoan yang ada di Jl. Panglima Sudirman, Kawasan Pecinan, Bangkalan yang menjual minyak goreng curah. (Jumat, 8 April 2022)

"Usai bagi-bagi masker, tim pamor keris langsung menyisir ke Toko Kencana, disana stok minyak curah masih tersisa 2,5 ton, dijual dengan harga Rp16.000/botol, sedangkan di salah satu Toko Kelontong dalam Pasar Sorjan, minyak goreng juga masih tersedia. Begitu pula dengan Gula pasir sudah berada di harga Rp13.500/kg," jelas IPTU Marjoko.

Lanjutnya, dirinya mengatakan bahwa Tim Pamor Keris mengupayakan setiap hari melakukan pengecekan minyak goreng dibeberapa pertokoan, pusat perbelanjaan, maupun warung yang menjual minyak goreng.

"Kami turut mengkawal perkembagan minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya, tidak lain demi menjaga keberadaan stok tetap terpenuhi dan aman selama bulan Ramadhan," tutup Marjoko.

(tan)




Komentar

Postingan Populer