Kasatpolairud Polres Bangkalan Selalu 'Semangat' Setiap Pagi

 

 

Polres Bangkalan, Bukan asal Semangat, namun definisi Semangat yang rutin dilaksanakan Polres Bangkalan berupa bentuk kepedulian terhadap Anggota Polres Bangkalan.

Begitu pula dengan Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. yang rutin melakukan 'Semangat' usai apel pagi di Lapangan Polres Bangkalan.

"Yang dimaksud 'semangat' disini yaitu singkatan dari 'Semua Untuk Anggota Kita' dengan bersedekah, menyisihkan sebagian rezeki dengan ikhlas bagi Anggota Polres Bangkalan yang mengalami musibah atau sakit agar mendapatkan semangat kembali," ungkap AKP Arif.

Lanjut Arif, menyatakan bahwa dengan adanya 'Semangat' mampu melatih jiwa sosial tinggi dan untuk memperoleh amal sebagai bekal di akhirat melalui kotak amal yang disalurkan oleh BagSDM.

"Kecil besarnya sedekah yang kita berikan, semoga bermanfaat dan bernilai ibadah. Uang yang terkumpul dari beberapa Anggota diharapkan mampu meringankan anggota Polri yang mengalami musibah, sakit yang membutuhkan banyak biaya berobat, atau ada keluarganya yang meninggal dunia,bisa kita gunakan dengan uang 'Semangat' ini," ucap Arif.

Mantan Kasubbag Humas Polres Bangkalan tersebut mengharapkan program dari Kapolda Jatim ini terus berlanjut, disamping untuk

"Jangan berhenti sampai disini saja, semoga berkelanjutan karena adanya bantuan ini juga mampu membangkitkan semangat, motivasi, saling membantu jika ada teman yang membutuhkan pertolongan, baik dari segi morill maupun materiil,” harapnya.

 (Tan)





Komentar

Postingan Populer