Kasatpolairud Polres Bangkalan Berikan Semangat Tak Takut Divaksin Kepada Jemaat Gereja Pantekosta

  

Polres Bangkalan, Polres Bangkalan bersama SIdokkes Polres Bangkalan menyelenggarakan vaksinasi dosis ketiga (booster) Serentak di Gereja Pantekosta Indonesia, Kabupaten Bangkalan. (Jumat, 8/4/2022)

Kasatpolairud Polres Bangkalan, AKP Arif Djunaedi, S.H. mendampingi Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K., mengatakan, kepolisian tengah gencar melaksanakan vaksinasi booster dengan membuka sentra vaksinasi di berbagai tempat agar mudah dijangkau masyarakat. 

Terpantau tim di Lapangan, pelaksanaan vaksinasi booster berlangsung lancar dan antusias diikuti jemaat gereja dari anak-anak hingga lanjut usia. 

“Masyarakat antusias mendaftar vaksinasi booster massal serentak. Bahkan saya tadi juga menyemangati salah satu jemaat cilik untuk mengalihkan pandangan nya terhadap jarum suntik agar tidak takut,” kata AKP Arif usai mengikuti vidcon vaksinasi serentak oleh Kalemdiklat Polri. 

Menurutnya, beberapa jemaat gereja Pantekosta  mengikuti pelaksanaan vaksinasi karena mudah dijangkau berada di Kota Bangkalan, tanpa perlu mengantri lama, dan kompak bersama jemaat lainnya. 

"Tadi ada jemaat yang bilang jika divaksin bersama-sama itu enak, kompak, seru, dan ada juga yang mengatakan agar kalo mudik sudah tidak takut lagi karena sudah vaksin booster sesuai arahan pemerintah, tentunya tetap patuh protokol kesehatan," imbuh Arif. 

(Tan) 

Komentar

Postingan Populer