Kapolsek Kwanyar Gandeng Kepala Pasar Blusukan Cek Pasokan Minyak

 

 

Polres Bangkalan, Keberadaan minyak goreng sangat dibutuhkan di masa bulan suci Ramadhan sebagai olahan memasak.

Polsek Kwanyar turut serta menjaga keberadaan stok tetap terpenuhi sehingga menggelar patroli pengecekan ketersediaan stok dan harga minyak goreng ke beberapa tempat pusat perbelanjaan di Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan. (Senin, 4/4/2022)

Seperti kali ini, Kapolsek Kwanyar IPTU Moh. Mansur, S.H., bersama Kepala pasar Kec. Kwanyar Bpk. Abdur Rachman, S.E., melakukan blusukan ke toko-toko yang berada di Pasar Baru, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan.

"Kami rutin melakukan sidak minyak goreng ke pusat perbelanjaan, toko-toko, dan warung-warung, apakah menyediakan minyak goreng, menanyakan perkembangan harga serta pasokannya mengalami kendala atau tidak," ucap IPTU Moh. Mansur

Lanjut Kapolsek, dari hasil penyidakan minyak goreng, diperoleh hasil sebagai berikut.

Toko Arofat :
Minyak goreng curah : ada HET Rp. 20.000 perliter.
Minyak goreng kemasan : Sanco, Fortune HET Rp. 24.000 perliter.

Toko Pojok :
Minyak goreng curah : Nihil
Minyak goreng kemasan : Sanco, Bimoli HET Rp. 24.000 perliter.

Toko Maju :
Minyak goreng curah : Nihil
Minyak goreng kemasan : Fortune, Sabrina HET Rp. 24.000 perliter.

Kapolsek Kwanyar juga membeberkan selama blusukan tidak ditemukan indikasi penimbunan minyak goreng di Kecamatan Tragah.

“Selama pengecekan tidak ditemukan penimbunan, sudah banyak minyak goreng yang terdisplay, dan kepada pedagang saya himbau untuk tetap menjual sesuai harga yang telah ditetapkan, sedangakan bagi pembeli, saya himbau untuk belilah dengan tidak berlebihan,” ungkapnya.

 

(tan)

Komentar

Postingan Populer