Kapolsek Kwanyar Berbagi Takjil Kebahagiaan Dengan Pengguna Jalan

 

 

Polres Bangkalan, Menjelang waktu berbuka puasa, Polsek Kwanyar melakukan bakti sosial dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi depan Kantor Mapolsek.

Pada kesempatan tersebut, terlihat anggota Polsek Kwanyar mendampingi Kapolsek Kwanyar IPTU Moh. Mansur, S.H., Instansi BRI dan Bank Jatim kompak membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas.

Kapolsek Kwanyar Moh. Mansur mengatakan, sejumlah 100 Dos takjil berupa kue dan air mineral yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada sesama.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan berlipat ganda. Apalagi ditambah melihat senyuman para pengguna jalan yang senang menerima pemberian dari kita ini, malah justru semakin semangat, menambah energi positif, dan semua menjadi bahagia,” kata Moh. Mansur.

Dirinya juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi sebagai anggota Polisi dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa pada bulan Ramadhan ini.

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Kwanyar dengan masyarakat, giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa di bulan yang suci ini,” katanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Bank yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan bagi takjil disore hari ini.

“Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” tutup Mansur.


(tan)

 

Komentar

Postingan Populer