Kakek Pengendara Mobil Alami Laka Tunggal Hingga Terperosok Ke Parit

  

Polres Bangkalan, Kecelakaan kembali terjadi di Akses Jalan Raya Suramadu. Kali ini kecelakaan tunggal dialami seorang kakek yang telah berusia 56 tahun.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Raya Suramadu, Desa Labang, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Bangkalan.

Dalam kecelakaan tunggal ini mengakibatkan pengendara mobil jenis Daihatsu Xenia No.pol: L -1423 - VF , yang dikendarai oleh Jabfur (56) warga Tambak Pring Timur, Kecamatan Asemrowo, Kota Surabaya mengalami luka lecet dibagian kening, pada siang tadi, sekira pukul 12.50. (Minggu, 03 April 2022).

Anggota Polsek Burneh Aipda  Slamet Hariadi dan Aipda Huzaini yang saat itu menangani lakalantas dan dibantu pula oleh warga sekitar mengatakan bahwa pengendara diduga mengantuk.

"Berdasarkan pengakuan dari pengendara, mengatakan bahwa beliau berangkat dari Surabaya sekira pukul 06.00WIB untuk mengantar putranya ke Pondok Pesantren Pangareman, Kabupaten Sampang dan bertolak sekira pukul 10.00WIB. Diperjalanan dari arah Suramadu sisi Bangkalan menuju Surabaya inilah, pengendara mungkin merasa ngantuk, kurang konsentrasi, dan terjadilah lakalantas mengakibatkan ban mobil oleng ke kiri hinggga terperosok ke parit sebelah timur jalan raya," ujar Petugas Polsek Burneh Aipda  Slamet Hariadi kepada awak media.

Aipda Slamet menjelaskan akibat kejadian tersebut, pengemudi yang hanya mengendarai mobil seorang diri, mengalami kerusakan mobil cukup parah di bagian depan .

"Kasus ini dilimpahkan ke Unit Laka, Satuan Lantas Polres Bangkalan dan diperkirakan mengalami kerugian materi sebesar Rp10.000.000," pungkasnya. 


(tan)

Komentar

Postingan Populer