Jelang Idul Fitri 1443H, Polsek Kwanyar Blusukan dalam Pasar Bagikan Masker

 

 


Polres Bangkalan, Pendisiplinan Pemakaian masker terhadap Masyarakat menjelang Idul Fitri tetap digencarkan di Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan.

Razia penggunaan Masker dilakukan guna antisipasi warga masyarakat yang akan berbelanja di pasar Tradisional untuk berbelanja kebutuhan menjelang lebaran yang sebagian masih tanpa memperhatikàn protokol kesehatan.

Melibatkan personel Polsek Kwanyar, Kapolsek Kwanyar IPTU Moh Mansur, S.H. lakukan upaya  mencegah penyebaran Covid-19, terutama di Pasar Baru Kwanyar, Desa Pesanggrahan.

"Pelaksanaan Pendisiplinan Pemakaian masker terhadap Masyarakat digelar di komplek Pasar Baru Kwanyar oleh dua personil kami. Di lokasi, petugas memeriksa setiap warga masyarakat yang akan maupun setelah berbelanja di kawasan Pasar  yang tidak mentaati Protokol Kesehatan dimasa Pandemi seperti sekarang ini. Bagi yang tidak memakai masker langsung kami tindak dengan memberikan masker untuk dipakai saat itu juga," terang IPTU Moh Mansur. : (Jum'at, 29 April 2022)

Saat Operasi Yustisi, menurut IPTU Moh Mansur, pihaknya juga membagikan masker untuk mengedukasi warga pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan 5M, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dengan sabun atau hansanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, agar dapat meminimalisir penularan Covid-19 menjelang Idul Fitri yang tinggal menghitung hari," imbaunya.

(tan)

 

 



Komentar

Postingan Populer