Diduga Tenggelam, Tim Gabungan Satpolairud Polres Bangkalan Lakukan Pencarian

 

Polres Bangkalan, Upaya pencarian terhadap pelajar SMKN 2 Bangkalan, RR (16) yang diduga tenggelam usai menceburkan diri ke sungai di Kelurahan Bancaran, Kabupaten Bangkalan, pada petang kemarin (15/4)), masih berlanjut hingga hari ini. (Sabtu, 16/4/2022)

Personil gabungan yang terdiri dari SatPolairud Polres Bangkalan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Damkar Satpol PP, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan pihak Kelurahan Bancaran telah mengusahakan semaksimal mungkin dalam pencarian korban tersebut, semalam.
 
Namun, Kasatpolairud menjelaskan bahwa Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. bersama Kepala BPBD Kabupaten Bangkalan Rizal Morris memerintahkan untuk melakukan penarikan pasukan dikarenakan adanya kendala dalam pencarian di malam hari.
 
“Ada beberapa kendala dalam proses panyisiran untuk menemukan tubuh korban. Seperti pandangan terhalang karena gelapnya lokasi dan keruhnya air sungai sehingga pencarian dihentikan sampai pukul 22.00WIB,” ungkap Kapolres yang disampaikan melalui Kasatpolairud.

Kasatpolairud menceritakan kronologis secara singkat peristiwa naas yang terjadi pemuda belia tersebut.

"Awalnya, RR mengikuti 4 wanita yang merupakan teman-teman si korban yang tengah berfoto-foto selfie di lokasi kejadian sekira pukul 14.30 WIB. Salah satu ponsel temannya yang berinisial NJ berbunyi, ia mendapatkan telpon dari seorang pria. Mengetahui hal tersebut RR marah-marah, ya diduga cemburu. Sontak tiga temannya mengajak NJ pulang dan saat itulah RR lari ke arah jembatan, kemudian menceburkan diri ke sungai, sekira pukul 17.30 WIB,” jelas Arif.
 
Lanjut Arif, menambahkan bahwa perbuatan nekat remaja asal Jalan Kapten Syafiri tersebut, membuat keempat teman perempuannya yang juga berusia belia panik meminta tolong warga.
 
Hingga berita ini diterbitkan, petugas masih melakukan pencarian.
 
(tan)



dari informasi sementara, bocah tersebut menceburkan diri ke sungai diduga karena cemburu. Sebab, salah satu teman wanitanya dihubungi oleh laki-laki lain.

"Iya betul, dari cerita saksi yang ada di lokasi seperti itu. Saksi yang kami mintai keterangan yakni teman wanita korban yang saat kejadian ada di lokasi," ungkap Bangkit kepada detikJatim, Jumat (15/4/2022).

Baca artikel detikjatim, "Diduga Cemburu, Bocah SMK di Bangkalan Ceburkan Diri ke Sungai" selengkapnya https://www.detik.com/jatim/berita/d-6034948/diduga-cemburu-bocah-smk-di-bangkalan-ceburkan-diri-ke-sungai.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Komentar

Postingan Populer