Di Pelabuhan, Satpolairud Polres Bangkalan Ingatkan Pentingnya Protkes 5M

 

 

Polres Bangkalan, Personil Satpolairud Polres Bangkalan melaksanakan Patroli pembagian masker di sekitar Pelabuhan Kamal, Madura.

Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. bersama personel lainnya melakukan patroli secara rutin guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas.

AKP Arif mengatakan kegiatan patroli ini untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M, Yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Bepergian agar bisa terhindar dari penularan Covid 19.


"Selama kegiatan patroli masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak disiplin mematuhi Protokol kesehatan utamanya penggunaan masker kemudian diberikan pemahaman oleh kami dan diberi masker gratis. Disamping itu pula personil mengingatkan agar Masyarakat sekitar pelabuhan mengutamakan keselamatan pada saat beraktivitas di bibir pantai mengingat lingkungan disekitar minim penerangan," ucap mantan Kasubbag Humas Polres Bangkalan tersebut.

(tan)

Komentar

Postingan Populer