Datangi Toko, Bhabinkamtibmas Desa Pamorah Bagikan Masker ke Pedagang dan Pembeli

 

 

Polres Bangkalan, Bhabinkamtibmas Desa Pamorah Polsek Tragah Brigpol Choirul NF datangi warung-warung dan pertokoan di Desa Pamorah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan di malam hari.

Keterangan Brigpol Choirul menyatakan bahwa kegiatan pembagian masker gratis untuk pedagang dan pembeli sebagai upaya turut serta dalam penangan atau mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Polsek Tragah. 
 
"Dengan pembagian masker gratis tersebut  diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar lebih mematuhi penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah."
 
Selain membagi masker,  Brigpol Choirul juga mensosialisasikan 5M kepada masyarakat di antaranya menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan, memakai masker dan mengurangi mobilitas 

Dalam kegiatan ini, memberi himbauan kepada masyarakat, agar selalu memakai masker dan sadar  dengan penerapan protokol kesehatan diharapkan masyarakat terhindar dari paparan virus Covid-19.
 
Lanjutnya, dia juga menyampaikan untuk berhati-hati jika membuka toko sampai 24jam mengingat menjelang Lebaran yang rawan aksi kejahatan seperti pencurian, penipuan, penggelapan.
 
"Hati-hati ya pak, ibu dalam menghadapi pembeli, seperti uang palsu, gendam, dan lapor kepada RT setempat sebelum melakukan mudik agar sama-sama mengawasi di lingkungan sekitarnya," tutup Choirul.

(tan)
 
 

Komentar

Postingan Populer