Cegah Kluster Omicron, Satpolairud Polres Bangkalan Blusukan Pasar Baru Socah

 

 


Polres Bangkalan, Pasar menjadi salah satu area yang rawan terjadinya kerumunan antara penjual dan pembeli. Apalagi telah memasuki bulan Ramadhan, dimana terjadi lonjakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk mengantisipasi terjadinya klaster penyebaran covid-19, terutama varian omicron,  maka personil Satpolairud Polres Bangkalan melancarkan aksi blusukan, melakukan patroli dialogis dengan para pedagang dan pembeli pagi hari ini (Rabu, 13/4/2022).

Menuju sasaran Pasar Baru Socah, Personil Satpolairud sambil lalu menanyakan apakah terjadi adanya lonjakan harga atau tidak. Hal ini juga menjadi salah satu tugas kepolisian untuk mengawasi harga jika tidak sesuai dengan harga eceran tertinggi.

Tak hanya itu saja, personil Satpolairud Polres Bangkalan juga memberikan himbauan protokol kesehatan sesuai 5M, ajakan vaksin,dan mengantisipasi hal-hal kriminalitas lainnya seperti pencurian, uang palsu, gendam, dan kejahatan lainnya

"Diharapkan dengan pembinaan prokes tersebut pedagang dan pembeli memiliki kesadaran akan pentingnya mematuhi dan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 saat beraktifitas di luar sehingga tetap memakai masker," imbuh Kasat Polairud Polres Bangkalan AKP Arief Djunaidi, S.H.

(tan)




Komentar

Postingan Populer