Berbaur Dalam Shalat Tarawih, Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan

  

Polres Bangkalan, Terus memberikan rasa aman kepada masyarakat di saat melaksanakan Sholat Tarawih, Anggota Polsek Tragah Aipda Alim Kurniawan melakukan pengamanan sekaligus ikut melaksanakan sholat tarawih bersama masyarakat di Masjid Baitul Muttaqin, Desa Soket Dajah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas instansi Polri dalam membangun kedekatan emosional bersama warga khususnya Anggota Polri Polsek Tragah saat memasuki bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian Kepolsian khususnya Polsek Tragah kepada setiap umat yang melaksanakan kegiatan keagamaan, tak terkecuali umat Islam yang pada malam hari melaksanakan ibadah sholat tarawih,” ucapnya.

Selain itu, pengamanan ini juga dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk menghindari kejadian kejadian yang tidak diinginkan, sehingga umat Islam yang melaksanakan ibadah akan merasa nyaman, tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya.

Tak hanya mengamankan shalat tarawih, Aipda Alim Kurniawan juga mengimbau para jamaah yang hendak melaksanakan sholat tarawih agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 antar jamaah. 

(tan)

Komentar

Postingan Populer