Beginilah Aksi Pamor Keris Bangkalan Jelang Ngabuburit di Kawasan Pecinan

 

 

Polres Bangkalan — Menjelang berbuka puasa di Jalan Panglima Sudirman, Kawasan Pecinan, Bangkalan ramai dikunjungi warga hingga arus lalin terbilang macet, (Selasa, 12/04/2022) sore.

Kawasan Pecinan setiap sore kerap dijadikan sebagai tempat wisata kuliner aneka ragam olahan menu masakan yang terbilang ramai dikunjungi warga untuk berbelanja kebutuhan berbuka puasa.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Bangkalan AKP Harifi Kohar, S.H., kepada awak media mengatakan bahwa setiap sore, bersama Tim Pamor Keris yang terdiri dari pasukan Polres Bangkalan, Kodim 0829/Bangkalan, dan Satpol PP Bangkalan mengitari wilayah Bangkalan dengan sasaran lokasi yang berbeda-beda.

”Kali ini tim kami sasaran utamanya yakni Kawasan Pecinan, Bangkalan yang aktifitas masyarakatnya selalu meningkat sehingga terkadang menjadi penghambat arus lalu lintas. Jadi bersama Tim Pamor Keris dan membawa kendaraan Raisa (Pengurai Massa) dari jarak jauh sudah mendengar himbauan protokol kesehatan. Sedangkan tim Pamor Keris bertugas membagikan masker bagi yang kedapatan tak memakai masker," jelas Harifi.

Begitu pula dengan padatnya arus lalu lintas kendaraan, beberapa Tim Pamor Keris langsung turun mengatur lalu lintas sekaligus untuk memberikan rasa aman, mencegah adanya aksi kriminalitas, dihimbau untuk jaga jarak, dan diingatkan segera untuk pulang jika kebutuhannya sudah terpenuhi.

(tan)

Komentar

Postingan Populer