Beberapa Stok Kosong, Polsek Modung Cek Minyak Goreng

 


Polres Bangkalan, Anggota Polsek Modung melaksanakan patroli sambang pertokoan yang ada di Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan terkait ketersediaan minyak goreng. (Senin, 11 April 2022)

Mengerahkan personilnya Bripka Anton H dan Brigadir Devid N. dalam rangka mengecek harga bahan sembako ditempat perbelanjaan dan juga antisipasi kelangkaan Minyak goreng di sejumlah toko sembako.

Bripka Anton menyebutkan salah satunya Toko Hotimah yang terletak beralamatkan Jalan raya Desa Serabi Barat, Kecamatan Modung, Kab. Bangkalan masih tersedia minyak goreng curah dengan stok yang mencukupi.

"Stok Minyak Goreng curah di Toko Hotimah tadi ada stoknya ada 9 liter, dimana perliter Rp. 20.000,- dan stok minyak goreng dibeberapa toko sementara kosong, ada yang sudah habis terjual," ucap Anton.

Bripka Anton menambahkan pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas menyampaikan kepada pemilik atau karyawan toko untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng.


"Selain itu juga menghimbau kepada pedagang maupun konsumen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pesannya.


Pedagang menyambut baik kegiatan patroli sambang tersebut dengan menyampaikan, terimakasih atas patroli yang sudah dilakukan sehingga masyarakat merasa tenang saat bekerja, siap untuk mematuhi Prokes dan tidak melakukan penimbunan sembako khusunya minyak goreng.


"Dengan Patroli di sejumlah pertokoan diharapkan kelangkaan Minyak goreng segera teratasi dengan pengiriman Minyak goreng ke sejumlah minimarket - minimarket dan toko sembako sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhan Minyak goreng dan situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Modung berjalan dengan aman dan kondusif,"  tutupnya.


(tan)






Komentar

Postingan Populer