Bagi-bagi Takjil, Kapolsek Kwanyar Selipkan Pesan Kamtibmas Di Tengah Momen Ramadhan

  


Polres Bangkalan - Indahnya berbagi dibulan ramadhan, Polsek Kwanyar, Bangkalan kali ini melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar jalan depan Mapolsek Kwanyar, pada hari ini (Kamis, 21/04/2022). 

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kwanyar Iptu Mansur, S.H. pembagian takjil kali ini bersinergi dengan PSHT Ranting Kwanyar yang sore tadi dihadiri oleh MZ Hifni, S.Pd. dan sejumlah pengurus PSHT Ranting Kwanyar. 

Dengan berbagi takjil menjelang berbuka puasa, Iptu Mansur selalu melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kwanyar Iptu Mansur, S.H. menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan seperti helm. Dan juga menyampaikan jangan mudah terprovokasi oleh isu isu sara/berita hoax yang beredar cepat di media sosial seperti saat ini. 

Tak hanya itu saja, kebersamaan yang terjalin erat bersama dengan keluarga besar PSHT memberi bukti jika Polri selalu hadir terdepan merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif. 

"Alhamdulillah hari ini puluhan takjil kita bagikan kepada seluruh pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Kwanyar. Kami utamakan pengendara sepeda dan roda dua serta beberapa masyarakat sekitar yang kurang mampu kami beri takjil. Kami juga bersinergi dengan PSHT Kwanyar dan ini adalah simbol yang baik untuk terus meningkatkan sitkamtibmas di kecamatan Kwanyar agar tetap aman dan kondusif," urai Iptu Mansur saat dimintai keterangan secara eksklusif oleh Tim Humas Polres Bangkalan sore tadi melalui sambungan seluler. (Duwi)

Komentar

Postingan Populer