Anggota Satpolairud Polres Bangkalan Cegah Varian Omicron Memasuki Terminal Bangkalan

 

 

Polres Bangkalan, Operasi Pamor Keris (Patroli Motor Penegakkan Prokes di Masyarakat) Polres Bangkalan menyasar masyarakat umum di kawasan Terminal Bangkalan, kemarin. (Rabu, 6/4/2022)

Anggota Satpolairud Polres Bangkalan juga ikut andil dalam kegiatan tersebut guna menjaga kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19, terutama varian Omicron.

“Operasi Pamor Keris dilaksanakan di Terminal Bangkalan mengingat sebagian warga, calon penumpang bis, pedagang toko, yang tidak memakai masker. Jadi kita berikan masker, dan langsung di pakaikan saat itu juga,” terang Kaurbinops Polairud Polres Bangkalan IPDA Joko Purwowidodo, S.H.

Kegiatan dimulai dengan pemeriksaan kamtibmas di terminal, terutama di dalam bus dilanjutkan dengan sosialisasi kehati-hatian terhadap penumpang yang tidak dikenal atau siaga menjaga barang bawaan untuk mencegah tindak kejahatan.

Ditempat terpisah, Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. membeberkan bahwa Anggotanya dalam Operasi Pamor Kersis memberikan imbauan kamtibmas di masa bulan Puasa Ramadhan 1443H dalam meningkatkan keamanan

“Selain itu, untuk keselamatan jalan, para sopir bus baik antarkota dan antarkota dalam provinsi tidak luput dari sasaran sosialisasi keselamatan. Jika sudah merasa ngantuk, untuk segera beristirahat,” ujar AKP Arif.

(tan)

Komentar

Postingan Populer