Anggota Polsek Tragah Himbau Kewaspadaan dan Prokes Jelang Idul Fitri

 


Polres Bangkalan, Polsek Tragah, Anggota Polsek Tragah AIPDA Alim Kurniawan hadir dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas nya terhadap pengunjung Indomaret.

Dalam kesempatan tersebut AIPDA Alim menyampaikan kepada salah satu pengunjung Indomaret  agar lebih menjaga keamanan di sekitar Indomaret, baik dompet, barang belanjaan, dan sepeda motor yang berada di area bebas parkir.
 
"Apabila memarkir kendaraan agar di kunci setir, apabila keluar rumah gunakan masker dan jangan lupa bentengi tubuh kita dengan Booster Vaksin covid 19 di PKM Tragah," ajak Aipda Alim.
 
Lanjutnya, Alim juga dan memberikan masker sekaligus menghimbau agar tetap waspada dengan covid 19 menjelang Libur Lebaran.
 
"Di Indomaret ini kan tidak ada juru parkirnya, jadi saya himbau kepada pengunjung terutama pengendara R4 maupun R2 untuk lakukan kunci ganda, jangan meninggalkan barang berharga di kendaraan, dan hati-hati membawa belanja untuk melebihi batas mengingat menjelang Idul Fitri yang rawan akan kriminalitas," ucap Alim.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Tragah IPTU Eko Siswanto, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Anggota di lapangan guna menciptakan situasi yang aman jauh dari tindakan kriminal baik itu curanmor maupun tindak pidana yang lain di Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan.


Komentar

Postingan Populer