Akhir Pekan, Satpolairud Polres Bangkalan Siaga Pagi Layani Aktifitas Warga di Pelabuhan Kamal

  


Polres Bangkalan - Pelabuhan Kamal - Madura masih menjadi atensi bagi Satpolairud Polres Bangkalan dalam menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas penyeberangan. Apalagi, di tengah momen Ramadhan kali ini, petugas tetap tidak gentar untuk selalu memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

Seperti ketika akhir pekan pagi ini, Minggu (10/04/2022) Satpolairud Polres Bangkalan menerjunkan personil Aiptu Agus Suyoto SH dan Bripka Jayadi keduanya turut melaksanakan giat patroli dialogis menyapa penumpang, pedagang, dan karyawan ASDP Kamal dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas  serta himbauan Prokes covid 19.

"Saya sampaikan apabila keluar rumah wajib gunakan masker, tak berdesakan, dan ingat-ingat kembali barang bawaannya," ucap Aiptu Agus.

Dikatakan Aiptu Agus, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran pada saat berlangsungnya pemuatan calon penumpang.

"Agar aktivitas pemuatan calon penumpang dapat berjalan dengan tertib dan lancar sehingga mereka merasa aman dan nyaman ketika naik diatas kapal," jelasnya.

Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personilnya rutin dilakukan setiap hari.

"Setiap pagi aktivitas penyeberangan di pelabuhan Kamal, anggota kami selalu hadir untuk mengamankan dan kegiatan ini rutin kami lakukan," jelas  AKP Arif.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, "Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperlancar jalannya aktivitas penyeberangan sehingga para pengguna jasa angkutan laut serta masyarakat yang berada diareal pelabuhan dan sekitarnya dapat merasa aman dan terlayani dengan baik," tutupnya. (*) 

Komentar

Postingan Populer