Rakor Ops Ketupat Semeru 2022, Polres Bangkalan Siap Amankan Idul Fitri 1442 H

  


Polres Bangkalan - Bulan Ramadhan 1442 H yang tinggal menghitung hari di tengah kondisi pandemi, dan juga persiapan menjelang Idul Fitri terus dipersiapkan oleh Kepolisian Resor Bangkalan. Hal ini terlihat ketika Selasa kemarin (29/03/2022) di Gedung Serbaguna Mapolres digelar Rapat Koordinasi dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2022 di kabupaten Bangkalan. 

Dihadiri langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhmad Lutfi, S.H., M.H., Kabag Ops Kompol Muhammad Bagus Kurniawan, S.H., S.I.K., M.I.K., Kasatlantas AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H. serta beberapa perwakilan dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, Kodim 0829, Lanal Bauporon dan juga Dinas Kesehatan. 

Rapat koordinasi terbatas ini pun digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan juga penggunaan masker. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran corona. Sementara itu, Wakapolres Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. menuturkan jika Rapat Koordinasi Ops Ketupat Semeru 2022 ini merupakan bentuk awal meninjau kesiapan tim gabungan untuk mengamankan mudik lebaran 2022.

"Kami menggelar rakor terbatas dengan sejumlah instansi samping adalah bagian dari kesiapan kami untuk mengamankan mudik lebaran tahun ini dimana peraturan sudah dilonggarkan yakni yang mudik harus sudah divaksin booster. Tentunya, kedepan kami akan terus menggenjot vaksin untuk terus dilakukan serta mengajak masyarakat kabupaten Bangkalan untuk mensukseskan vaksin booster agar bisa tetap aman dan selamat serta bisa berkumpul bersama keluarga besar di rumah saat perayaan Idul Fitri," urai Kompol Lutfi, sapaan akrabnya saat dihubungi melalui sambungan seluler pada pagi hari ini, Rabu (30/03/2022). (Duwi)

Komentar

Postingan Populer