Pastikan Ketersediaan Sembako Minyak Goreng Aman, Polres Bangkalan Keliling Cek Toko

   


Polres Bangkalan - Sembako Jenis minyak goreng baik kemasan maupun Minyak goreng Curah mengalami kenaikan harga yg cukup signifikan, rata rata hampir 50% harga melambung dari biasanya. 

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. sejak beberapa waktu yang lalu selalu memerintahkan Seluruh Jajaran Polsek, untuk melakukan cross cek tentang ketersediaan minyak goreng tersebut, baik di Swalayan maupun pusat pasar dan pertokoan di seluruh Kabupaten Bangkalan. 

Seperti yang dilakukan pada hari ini, Rabu (30/03/2022) Kepolisian Resor Bangkalan bersama Kodim 0829 dan Satpol PP melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak di beberapa toko di Pasar Bancaran, kota Bangkalan. 

Di 18 Kecamatan yang ada di Bangkalan, rata rata para kapolsek melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di toko-toko kelontong maupun grosir, didapati minyak goreng kemasan, maupun minyak goreng curah, tersedia serta tidak ada kelangkaan, hanya saja mengalami kenaikan dari biasanya. 

"Memang terjadi kenaikan harga, tapi untuk ketersediaan kini sudah ada terpenuhi. Walaupun harga sedikit melambung, tapi karena kebutuhan pokok maka masyarakat tetap mengkonsumsi. Tidak ada antrean. Dan, semua telah normal. Itu yang kedepan akan terus kami pantau agar masyarakat khususnya di kalangan bawah tidak menjerit," terang orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut. (Duwi)

Komentar

Postingan Populer