Anggota Satpolairud Polres Bangkalan Gelar Patroli Selipkan Pesan Protkes

 

 


Polres Bangkalan, Aiptu Safarudin Sohe dan Bripka Andriyo melaksanakan giat patroli dialogis menyapa warga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

Dua anggota Satpolairud Polres Bangkalan tersebut mengingatkan apabila keluar rumah jangan lupa gunakan masker.

"Kami tidak akan bosan-bosannya mengingatkan kembali pentingnya pemakaian masker saat beraktifitas di luar rumah karena kita berinteraksi dengan siapa saja dan tidak tahu apakah diantara kita ada yang terinfeksi virus atau tidak," ucap Aiptu Safarudin.

Ditempat terpisah, Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. membenarkan tindakan personilnya bahwa Penegakan pemakaian masker sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat agar tetap patuhi prokes covid 19 sebagai pencegahan penyebaran virus covid-19 di klaster Pelabuhan Barat Kamal, Madura.

"Personil kami optimalkan pencegahan penyebaran virus covid-19 terutama di klaster Pelabuhan, karena disini masih aktif keluar masuknya penumpang kapal, bahkan hingga malam hari, disatu sisi kita juga sekaligus melaksanakan patroli," imbuh AKP Arif.

Lanjut Arif, personil Satpolairud Polres Bangkalan selain ingatkan masker juga diharapkan untuk menginstal aplikasi pedulilindungi untuk mendeteksi wilayah mana saja yang masuk zona merah, kuning, maupun hijau.

(tan)



Komentar

Postingan Populer