Kapolres Bangkalan Sampaikan Harapannya Kepada PP Polri 2022-2027

 

 

Polres Bangkalan, Sebagai organisasi kemasyarakatan, PP (Persatuan Purnawirawan) Polri terus meningkatkan konsolidasi dan komunikasi dengan seluruh elemen bangsa. Anggota PP Polri yang terdiri atas para pejuang ber-"tri brata" dan "catur prasetia," tersebut menjadi benteng pendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif di lingkungannya.

PP Polri keberadaannya memiliki peran penting bagi kemajuan Kepolisian Republik Indonesia meski sudah habis masa tugasnya.

Siang tadi, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K, didampingi KabagOps KOMPOL Moh. Bagus Kurniawan, S.H., S.I.K., M.I.K., Kabag SDM KOMPOL Hartanta, S.H. KBO Satintelkam IPTU Nurul Hidayat, S.H. dan Kasubbagwatpers Bag SDM IPTU Endang Widyaningsih menghadiri Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua PP Polri Cabang Kabupaten Bangkalan Masa Bhakti 2022-2027 di Gedung Merdeka, Bangkalan. Rabu (2/2/2022).

Sekira 90 (sembilanpuluh) orang Purnawirawan yang turut didampingi Istrinya tersebut, menyaksikan langsung pengukuhan secara resmi terpilihnya Ketua PP Polri Dr. Drs. H.Soubar Isman SH. MBA MSc, MPd. MH dan Wakil PP Minto Raharjo, S.H., mengalahkan pasangan Sutikno dan H. Wuriyanto, S.H.

Adapun sambutan Dr. Drs. H.Soubar Isman SH. MBA MSc, MPd. MH bahwa beliau mengucapkan terimakasih kasih atas kepercayaan yang diberikan setelah sah terpilih menjadi ketua PP Polri.

"Dengan terpilihnya saya sebagai pengurus masa bakti periode tahun 2022-2027 tandanya memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengurus PP Polri Cabang Bangkalan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan konsisten."

Lanjut H.Soubar, tentunya tak terlepas dari mohon Do'a restu kepada Bapak Kapolres Bangkalan serta dukungan kepada para pengurus beserta para purnawirawan.

"Sambung doa restu atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dan nantinya kami akan membuat kegiatan-kegiatan yang positif untuk menjaga stabilitas kamtimbmas di Kabuoaten Bangkalan," ucapnya.

Begitu pula dengan Kapolres Bangkalan Bupati berharap pengukuhan ini semakin meningkatkan semangat pengabdian dan dedikasi para pensiunan abdi negara untuk terus berinovasi dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bangkalan semakin maju.

"Saya ucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua terpilih masa periode 2022-2027 dan terimakasih kepada ketua dan wakil ketua pengurus PP Polri Cabang Bangkalan yang lama (masa bakti tahun 2015-2022) dan apa yang sudah dibangun oleh pengurus yang lama agar ditingkatkan oleh pengurus yang baru untuk terciptanya sinergitas dengan Polres Bangkalan. Semoga ketua dan wakil ketua yang terpilih, kedepannya bisa lebih baik lagi dan dipersiapkan kegiatan-kegiatan dalam 5 tahun kedepan bisa lebih eksis lagi dalam kehidupan bermasyarakat dan bersosial di Kabupaten Bangkalan."

Dikesempatan itu pula, Alith mengajak untuk mensukseskan vaksinasi lansia di masa pandemi covid-19 yang sampai belum berakhir hingga kini.

"Sudah 2 tahun kita menghadapi masa pandemi Covid-19, saya berharap agar para bapak beserta ibu purnawirawan bersinergi mendukung pemerintah untuk lebih mematuhi protokol kesehatan serta dianjurkan untuk melakukan vaksinasi agar terbentuk kesehatan pada tubuh kita."

Diakhir sambutannya, Kapolres menyampaikan harapannya dengan adanya pengurus PP Polri bisa selamatkan generasi muda dari narkoba.

"Selain itu mari bantu cegah generasi muda tidak terjerus penyalahgunaan Narkoba dimulai dari dilingkungan keluarga kita sendiri, seperti lebih akrab dengan anak atau cucu kita, awasi setiap pertumbuhannya, gerak-geriknya, dan aktifitasnya baik di dalam rumah atau di lingkuan pergaulannya.

 

(tan)

Komentar

Postingan Populer