Pastikan Jalanan Aman Saat Pagi Hari, Polwan Polres Bangkalan Berjibaku Atur Lalin

  


Polres Bangkalan - Kesiapan personil kepolisian untuk berada di garis terdepan memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kepada masyarakat terus dilakukan, salah satunya oleh para Srikandi Polres Bangkalan. Seperti yang terlihat pada pagi hari ini, Selasa (11/01/2022) beberapa Srikandi Polres Bangkalan melaksanakan commander wish pagi di seputaran kota. 

Nampak Iptu Wiwik Pratiwi, S.H. dan Aipda Ratna Dwi R., S.H. melakukan pengaturan lalu lintas pagi di depan SDN Demangan 2 & 4 yang terletak di Jalan KH. Moch. Kholil, kota Bangkalan. Meski memiliki tugas di rumah, sebagai seorang istri dan ibu keberadaan mereka mengatur lalu lintas di pagi hari benar benar mendapatkan apresiasi dari sejumlah pengendara dan pengguna jalan lainnya. 

Apalagi, lalu lintas yang cukup macet dan kendaraan yang lalu lalang cukup banyak, membuat dua srikandi polres Bangkalan ini sering berada di tengah jalan untuk membantu menyebrangkan siswa yang hendak menuntut ilmu. 

Sementara itu, ditemui di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjelaskan jika saat ini, keberadaan Polwan di tengah tengah masyarakat menjadi salah satu hal penting dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

"Polwan itu bukan polisi biasa. Mereka memiliki multi peran. Di rumah sebagai istri sekaligus ibu, dan ketika memakai seragam polri mereka adalah pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Oleh karena itu, keberadaan polwan saat berjibaku mengatur lalu lintas pagi, adalah sebuah bukti nyata bahwa Polri hadir dengan pelayanan terbaiknya dan selalu siap memberikan keamanan dan ketertiban sebagai prioritas utama," tutup perwira berpangkat melati dua di pundak tersebut ketika dimintai keterangan pagi ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Komentar

Postingan Populer