Kunker Wapres RI Berjalan Lancar dan Aman, Kapolres Bangkalan Beri Apresiasi Untuk Personil

  


Polres Bangkalan - Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) KH. MA'RUF AMIN di Kabupaten Bangkalan pada hari kamis kemarin (13/01/2022) berjalan dengan lancar dan aman. 1.374 personil gabungan mulai dari unsur TNI-Polri hingga unsur lainnya mampu memberikan kenyamanan dan keamanan KH. Ma'ruf Amin saat melaksanakan kunjungan kerja di 5 titik berbeda kamis kemarin.

AKBP Alith Alarino, S.I.K. selaku Kapolres Bangkalan bersama dengan Dandim 0829 Bangkalan Letnan Kolonel Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P. memimpin langsung pengamanan kunjungan mantan ketua MUI tersebut ke bumi Madura. Dengan menggunakan protokoler sangat ketat dari Paspampres dan juga pengamanan ketat di tengah pandemi covid-19, AKBP Alith Alarino, S.I.K pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajarannya. 

Hal ini disampaikan langsung oleh orang nomor satu di Polres Bangkalan tersebut pada hari ini, Jum'at (14/01/2022) di Mapolres Bangkalan saat apel pagi. Dihadapan seluruh personilnya, AKBP Alith menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi tinggi karena ini adalah kunjungan perdana tamu VVIP di Bangkalan saat pandemi corona berlangsung.

"Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia ke bumi Bangkalan. Terima kasih atas pengabdian dan loyalitasnya dalam memberikan pengamanan terbaik sehingga kegiatan kunjungan kerja kemarin berjalan dengan lancar dan aman," ujar AKBP Alith yang disambut dengan tepuk tangan seluruh personilnya.

Mantan pamen Bareskrim Mabes Polri ini berharap kedepan, seluruh kegiatan termasuk kunjungan kerja di masa pandemi corona terus berjalan dengan baik dan bisa semakin ditingkatkan. 

"Kita tingkatkan lagi agar kedepan kita bisa semakin mewujudkan kabupaten Bangkalan yang aman dan kondusif dan bisa segera bangkit dari wabah pandemi corona," tutup perwira berkacamata ini. (Duwi)

Komentar

Postingan Populer