Datangi Warga Cangkrukkan, Personil Polsek Blega Woro-woro Segera Vaksin

 


Polres Bangkalan, Dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan Masyarakat, Polsek Blega bersama Pasukan BKO BKO Anggota Brimob melakukan Woro-Woro, himbauan ajakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang tengah cakrukkan.

Aipda Machful S., Brigpol Erik N, dan 2 BKO Anggota Brimob turut melakukan himbauan secara humanis di Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

“Kegiatan serbuan vaksinasi dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat dan juga sarana yang tepat untuk memutus penyebaran virus Covid-19, peran TNI-Polri dalam upaya jemput bola dari rumah ke rumah lokasi lingkungan warga untuk memberikan himbauan, mengajak warga yang belum vaksin untuk bersedia divaksin.

Disela-sela pelaksanaan cangkrukkan tersebut, Aipda Machful S mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di puskemas maupun di gerai-gerai vaksin lainnya ini bertujuan untuk mempercepat pemulihan kesehatan warga sehingga ke depan warga yang sudah tervaksin bisa beraktivitas seperti sedia kala dengan tetap menggunakan masker.

Ditempat terpisah, Kapolsek Blega IPTU Syamsuri, S.H. menerangkan bahwa melaksanakan giat tatap muka dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan disiplin Prokes, serta vaksinasi untuk memutus penyebaran Covid -19 di Will. Kecamatan Blega, khususnya.

“Personil kami meski dihari libur ini tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga masyarakat yang belum vaksin agar segera datang ke lokasi tempat vaksin untuk divaksin dengan tujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari penularan Covid-19 serta mengingatkan warga, walaupun sudah divaksin agar tetap menggunakan masker sebagai bentuk perlindungan diri sendiri, orang lain dan Keluarga serta menjaga pola hidup sehat guna mencegah penularan Covid-19," tandasnya.

(tan)

Komentar

Postingan Populer