Apel Pagi, Kasatpolairud Polres Bangkalan Harap Jaga Kesehatan

 


Polres Bangkalan, Rutinitas Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan setiap arahan pimpinan, bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. (Kamis, 14/10/2021)

Apel pagi tersebut dipimpin oleh Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaidi, S.H. dihadiri oleh Para PJU Polres Bangkalan, para Personel Polres Bangkalan, serta ASN Polres Bangkalan.

Dikesempatan tersebut,AKP Arif menerangkan situasi kondisi masa pandemi covid-19 yang masih mewabah di Kabupaten Bangkalan.

Lanjut Arif , mengatakan bahwa bila terdapat gejala penularan virus tersebut, harus segera ditangani.

“Masa inkubasi virus varian baru tersebut yakni 3-4 hari, artinya bila sudah terdapat gejala batuk, pilek, sesak nafas, dan gejala lainnya maka jangan sampai terlambat menangani, terlambat diketahui. Apabila terlambat, maka resikonya juga sangat besar,” ucap Alit.

Sebagai bentuk perhatian Kasatpolairud Polres Bangkalan, maka Arif menekankan pentingnya menjaga kesehatan.

“Dengan adanya kecepatan penyebaran virus tersebut, maka saya tekankan yang paling utama yakni masalah kesehatan melalui pencegahan. Mari kita menjaga kesehatan dimulai dari diri sendiri, lingkungan kerja dan di lingkungan keluarga. Patuhi protokol ksehatal, gunakan masker, dianjurkan masker double, baik di dalam ruangan maupun diluar rumah. Sampaikan kepada keluarga bahwa ini bukan ancaman, dan ini bukan main-main,” tekan AKP Arif Djunaidi.

(Tan)

 

Komentar

Postingan Populer