Satbinmas Polres Bangkalan Laksanakan Koordinasi dengan Dinas Kesehatan Terkait Covid-19

 

Polres Bangkalan, Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangkalan,  maka Satbinmas Polres Bangkalan yang dipimpin Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H. mendatangi Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan. Jumat (07/05). 

Tujuan Satbinmas Polres Bangkalan mendatangi Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan adalah untuk berkoordinasi dan mengetahui data Covid-19 terkait berapa jumlah warga yang Konfirmasi positif,  Pasien yang dirawat di Rumah Sakit,  di tempat Karantina,  isolasi mandiri,  pasien sembuh maupun pasien meninggal akibat Covid-19. 

“Pertemuan ini memang ada baiknya kita bersama-sama melihat apa masalah dan kendala yang kita hadapi khusus untuk Kabupaten Bangkalan. Kami ingin melihat juga bagaimana kondisi Kabupaten Bangkalan saat ini apalagi di masa Hari Raya Idul Fitri 2021,” kata IPTU Suyitno.

Kedatangan personil Satbinmas Polres Bangkalan disambut baik oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan itu, saling bertukar pikir seperti kendala yang dihadapinya saat menangani Covid-19 di Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan Koordinasi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan ini telah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pengendalian dan pencegahan Covid-19. Kegiatan Koordinasi dengan Dinas Kesehatan berjalan tertib, lancar dan aman.

 

(Tan)

 

Komentar

Postingan Populer