Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Bagikan masker di sekitar masjid Al Hasanah

 

 


Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam rangka untuk mencegah penyebaran cobid 19 Salah satu kegiatan Rutin yang di lakukan oleh anggota polsek tanah merah polres bangkalan salah satunya adalah melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat. Dan Pada pagi hari ini Kanit Binmas Polsek Tanah Merah Aiptu Riyadi S melaksanakan Binluh kepada masyarakat yang di laksanakan di sekitar masjid al hasanah desa petrah kec tanah merah kab bangkalan. Jumat (14/05/21)



Pada kesempatan itu di gunakan Kanit Binmas Polsek Tanah Merah Aiptu Riyadi S untuk melaksanakan dialogis dengan masyarakat dan menyampaikan pesan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan 5 M yang antara lain mencuci tangan , menjaga jarak , memakai masker , menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas untuk mencegah penyebaran covid 19. Selain itu Kanit Binmas Asli kediri ini juga mambagikan masker kepada masyarakat yang belum memakai masker agar selalu memakai masker untuk mencegah covid 19. Kegiatan Binluh dan pembagian masker ini di laksanakan kanit binmas karena masih di temui warga yang keluar rumah di tempat keramaian tidak memakai masker. Dengan di berikan masker dan binluh ini di harapkan masyarakat sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi mencegah covid 19 secara bersama sama.



"Kegiatan Binluh dan pembagian masker ini dilaksanakan untuk terus mengajak masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan 5 M dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di Kec Tanah Merah kab Bangkalan ini."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K Menjelaskan " Kegiatan binluh kepada masyarakat ini sebagai salah satu upaya polri untuk mencegah penyebaran covid 19 dan juga untuk menjaga kekondusifitasan di kab bangkalan ini ." Imbuhnya.

Komentar

Postingan Populer