Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Personil Polsek Arosbaya Bagi Masker Gratis

 

 


Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, BKTM Polsek Arosbaya tidak henti hentinya mengimbau masyarakat agar tetap menjaga social dan physical distancing guna mencegas penyebaran virus Corona. Bahkan pemerintah menyarankan warga agar setiap membeli makan hendaknya tidak dimakan di tempat. rabu 12/05/2021.

“Kita memberikan dispensasi, membeli makanan dengan cara take and way, pesan langsung pulang (dibungkus), tidak makan di lokasi, atau di cafe dan warung,” kata Aiptu Sony personil Polsek Arosbaya yang sedang dialogis bersama warga

Aiptu Sony menjelaskan, Ia pun mengingatkan warga untuk lebih sering mencuci tangan dan membersihkan tubuh, selepas beraktivitas ke luar rumah, seperti usai berbelanja atau pun melakukan kegiatan mendesak lainnya jangan lupa cuci tangan dan bersihkan badan agar virus corona, demi menjaga anggota keluarga di rumah dari virus corona," tambahnya.

Dengan memberikan penyuluhan dan himbauan secara terus menerus kepada warga masyarakat "Sehingga warga masyarakat tidak panik dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya AKP Rivai., S.H., saat di konfirmasi. (Hms_baya)

Komentar

Postingan Populer