Polsek Arosbaya Polsek Arosbaya Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dengan Gelar Ops Yustisi

 

 


Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Dalam antisipasi penyebaran Virus Covid-19, Polsek Arosbaya bersama Koramil 0829/13 Arosbaya melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus bagi masker gratis, Selasa (13/04/2021).

Dalam pelaksanaan operasi yustisi dan pembagian masker kali ini dilakukan di depan Kantor Polsek Arosbaya jalan raya Tengket Kecamatan Arosbaya. Pembagian masker gratis kepada masyarakat di pimpin langsung oleh Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai,. S.H.

Kegiatan Ops Yustisi penegakan Prokes dilanjutkan pembagian masker gratis tersebut diikuti personel gabungan dari Polsek Arosbaya dan Koramil 0829/13 Arosbaya, Sebelum pelaksanaan kegiatan ops yustisi dan pembagian masker diawali dengan apel bersama dihalaman Polsek Arosbaya.

Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai,. S.H saat di konfirmasi menuturkan bahwa Kegiatan pelaksanaan pembagian masker gratis dan Ops Yustisi penegakan prokes ini bertujuan edukasi warga agar sadar kebutuhan kesehatan juga tidak henti hentinya personil mensosialisasikan himbauan 5 M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas) gencar di gaungkan oleh satgas covid-19 Arosbaya untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah kecamatan Arosbaya.."tutupnya (Hms_baya)

Komentar

Postingan Populer