Tingkatkan Pendaftaran Calon POLRI, Sat Binmas Polres Bangkalan Datangi Ke Sekolah-sekolah

 

 

Polres Bangkalan, Sat Binmas Polres Bangkalan mengerahkan personilnya untuk melaksanakan Sosialisasi RIMPOLRI (Penerimaan POLRI) th 2021.

Personil Sat Binmas Polres Bangkalan berbagi tugas blusukan ke sekolah-sekolah dalam menginformasikan bahwa POLRI kini telah membuka pendaftaran secara online di situs www.penerimaan.polri.go.id, mulai dari19 Maret 2021 sampai 12 April 2021 yang kini telah diperpanjang.

Sosialisasi penerimaan POLRI dijelaskan secara singkat sekaligus penyerahan Brosur RIMPOLRI kepada kepala sekolah, guru, petugas sekolah dan beberapa siswa, meliputi SMAN 1 Bangkalan, SMAN 2 Bangkalan, SMAN 3 Bangkalan, SMAN 4 Bangkalan, SMA Mak Arif, Syaichona Cholil, SMA Nuroniyah, Demangan Timur, SMA PGRI Bangkalan, SMK 1 Bangkalan, SMK 2 Bangkalan, SMK 3 Bangkalan, SMK Brajaguna Bangkalan, SMK Kes Yannas, SMK Kholiliyah,  Jl Jokotole, MAN 1 Bangkalan, MA Nurul Cholil, MA Al Hidayah Cengkibuan, dan Kantor Cabdindik wil Bangkalan.

Melalui sosialisasi ke sekolah-sekolah mampu menginformasikan kepada guru-guru untuk mengajak anak didiknya segera mendaftar bagi yang berminat menjadi anggota Polri tahun 2021, meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama tanpa biaya sedikit pun.


Kabar gembira nya yakni Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H. menerangkan bahwa kali ini pendaftaraan penerimaan POLRI telah diperpanjang sampai 12 April 2021.

"Sosialisasi ini kami harapkan dari animo Calon Anggota Polri meningkat dari tahun-tahun sebelumnya dan untuk mendapat Calon Anggota Polri yang Presisi (Prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan)," ucap IPTU Suyitno.

Lanjut Suyitno, penerimaan POLRI dengan pendekatan ini bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

Komentar

Postingan Populer