Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan

 


Polres Bangkalan, Demi Mempertahankan Kasus Nihil  Covid-19 dari awal Pandemi smpai sekarang Di Desa Sembilangan, Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan bersama Babinsa dan Perangkat desa memberikan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker.

Sinergitas 3 (tiga) pilar tersebut, melaksanakan kegiatan himbauan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, Menghindari Kerumunan, Mencuci Tangan, dan Menggurangi Mobilitas.

Berkeliling ke Desa Sembilangan, ketiganya  memberikan himbauan sekaligus membagikan masker kepada warga yang masih kedapatan tak memakai.

Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan Herlambang Wahyu Anafis Satriatama  mengatakan, "Disini saya juga memberikan contoh penggunaan masker yang benar sekaligus mempraktekkannya," ucapnya.

"Sinergitas bersama 3 pilar ini diharapkan mampu lebih dekat dan mudah tersampaikan pesan-pesan protokol kesehatan demi menyadarkan dan mempertahankan nihil covid-19 di desa Sembilangan khususnya," imbuh Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H.

(Tan)

Komentar

Postingan Populer